Lewat Halal Bihalal, PKS Jombang Konsolidasi Pemenangan Pilkada

PKS Jombang: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jombang menggelar halal bihalal yang dihadiri ratisan kader DPD (Dewan Pimpinan Daerah) hingga DPC (Dewan Pimpinan Cabang), Minggu (9/7/2017).

Dalam pertemuan di salah satu ruang pertemuan Jl Cempaka Jombang itu, PKS sekaligus melakukan konsolidasi menghadapi pilkada serentak 2018. Namun demikian, partai berlambang  untaian padi di antara bulan sabit ini belum membeberkan secara gamblang siapa calon yang akan diusung.

“Siapa yang akan kita usung? Untuk saat ini masih terlalu dini untuk disampaikan. Yang jelas siapapun yang akan didukung PKS, Insya Allah kami all out,” ujar Ketua BPPP (Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada) PKS Jombang, Arifin.

Ketua DPD PKS Jombang Mustofa menyampaikan pernyataan senada. Dia mengungkapkan, agenda halal bihalal ini merupakan rangkaian soliditas politik menjelang Pilbup 2018. “Maka setelah ini kita akan melejitkan mesin yang sudah kita matangkan jauh-jauh hari,” ujar Mustofa yang juga sekretaris Fraksi PKS DPRD Jombang.

Selain dari DPD dan DPC, halal bihalal tersebut juga dihadiri dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah), Yusuf Rohana selaku Ketua Fraksi PKS Jatim. Yusuf menyampaikan pesan bahwa umat Islam baru saja melakukan ibadah spesial beruapa puasa Ramadan.

“Pada bulan itu, ibarat HP kita lagi dicharger. Sehingga hari ini kondisi iman kita, kondisi semangat kita, lagi meningkat. Pertanyaannya untuk apa energi yang sudah meningkat ini?” kata Bendahara Umum DPW PKS Jatim ini dengan nada tanya.

Yusuf berharap dengan meningkatnya iman setelah ‘dicharger’ mampu melakukan lompatan-lompatan untuk kemenangan Pilkada 2018. “Siapkah kita memenangkan pertarungan Pilkada 2018,” tanya Yusuf kepada hadirin yang langsung dijawab dengan kata siap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*